Kamis, 14 Desember 2017

Penyakit Kolesterol

Penyakit Kolesterol

Penyakit Kolesterol - memahami tentang bahaya penyakit kolesterol dan cara pengobatan dan berbagai gejala yang di timbulkan penyakit ini. Tubuh Anda membutuhkan kolesterol, tapi tidak terlalu banyak. Kelebihan dapat menyebabkan plak terbentuk di arteri Anda dan menyulitkan darah untuk sampai ke jantung Anda. Itu bisa menyebabkan nyeri dada, disebut angina. Jika suplai darah benar-benar tersumbat, Anda akan terkena serangan jantung. Ada berbagai jenis kolesteroldi antaranya adalah LDL, dan trigliserida, yang disimpan tubuh Anda di sel lemak.
Penyakit Kolesterol

5 langkah menurunkan kolesterol
  • Mintalah nasihat ahli. Dokter Anda dapat membantu Anda membuat rencana untuk makan dan olahraga yang sehat.
  • Berikan diet Anda makeover. Pergi untuk makanan, seperti oatmeal, kenari, tuna, salmon, sarden, dan tahu. Jauhi item yang tinggi lemak trans dan jenuh dan gula sederhana.
  • Dilarang Merokok. Ini menurunkan kolesterol "baik" (HDL) Anda. Jika Anda berhenti, Anda akan memiliki lebih dari itu. Ada banyak manfaat lain juga, untuk seluruh tubuh Anda.
  • Bergerak! Bahkan sejumlah latihan ringan, seperti setengah jam berjalan cepat, membantu Anda mengendalikan berat badan. Ini juga bagus untuk hal lain yang membuat Anda berisiko terkena penyakit jantung, seperti diabetes dan tekanan darah tinggi. Olahraga dapat menurunkan kadar trigliserida Anda dan meningkatkan kolesterol "baik" (HDL) Anda. Keduanya baik untuk hatimu.
  • Dokter Anda mungkin meresepkan beberapa obat untuk membantu menurunkan kolesterol Anda. Bawa mereka sesuai petunjuk.

jenis & komplikasi

tidak ada gejala kolesterol tinggi. tapi jika anda memiliki kolesterol tinggi dan faktor risiko penyakit lainnya, bisa terjadi komplikasi kesehatan yang serius.

kolesterol tinggi dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit kardiovaskular. itu bisa termasuk penyakit jantung koroner, stroke, dan penyakit pembuluh darah perifer. kolesterol tinggi juga telah dikaitkan dengan diabetes dan tekanan darah tinggi. untuk mencegah atau mengatasi kondisi ini, bekerjasamalah dengan dokter anda untuk mengetahui langkah-langkah apa yang perlu dilakukan untuk menurunkan kolesterol anda.

kolesterol dan penyakit jantung koroner
risiko utama dari kolesterol tinggi adalah penyakit jantung koroner. jika kadar kolesterol terlalu tinggi, kolesterol bisa terbentuk di dinding arteri anda. seiring berjalannya waktu, plak yang disebut build-up ini - menyebabkan pengerasan arteri atau aterosklerosis. hal ini menyebabkan arteri menjadi menyempit, yang memperlambat aliran darah ke otot jantung. mengurangi aliran darah bisa mengakibatkan angina (nyeri dada) atau dalam serangan jantung jika pembuluh darah tersumbat sepenuhnya.

kolesterol dan stroke
atherosclerosis menyebabkan arteri yang menyebabkan otak menjadi menyempit dan bahkan tersumbat. jika sebuah kapal yang membawa darah ke otak tersumbat sepenuhnya, anda bisa terkena stroke

kolesterol dan penyakit vaskular perifer
kolesterol tinggi juga telah dikaitkan dengan penyakit pembuluh darah perifer. ini mengacu pada penyakit pembuluh darah di luar jantung dan otak. dalam kondisi ini, endapan lemak terbentuk di sepanjang dinding arteri dan mempengaruhi sirkulasi darah. hal ini terjadi terutama pada arteri yang mengarah ke kaki dan kaki.

kolesterol dan diabetes
diabetes dapat mengganggu keseimbangan antara kadar kolesterol hdl dan ldl. orang dengan diabetes cenderung memiliki partikel ldl yang menempel pada arteri dan merusak dinding pembuluh darah lebih mudah. glukosa (sejenis gula) menempel pada lipoprotein (paket protein kolesterol yang memungkinkan kolesterol melakukan perjalanan melalui darah). ldl yang berkelompok tetap berada dalam aliran darah lebih lama dan bisa menyebabkan terbentuknya plak. orang dengan diabetes cenderung memiliki kadar hdl rendah dan kadar trigliserida tinggi (jenis lain dari lemak darah). kedua hal ini meningkatkan risiko penyakit jantung dan arteri.

kolesterol dan tekanan darah tinggi
tekanan darah tinggi (juga disebut hipertensi) dan kolesterol tinggi juga terkait. ketika arteri menjadi mengeras dan menyempit dengan plak kolesterol dan kalsium, jantung harus regangan lebih keras untuk memompa darah melalui mereka. akibatnya, tekanan darah menjadi sangat tinggi. tekanan darah tinggi juga terkait dengan penyakit jantung.

Pengobatan Kolesterol

Mengobati kolesterol sangat penting karena kondisi ini bisa memicu penyakit lainya. Pengobatan yang dilakukan unttuk menurunkan kolesterol dalam tubuh anda bisa menggunakan herbal de nature. Obat ini khusus untuk penyakit kolesterol dan tekanan darah tinggi dan sangat cocok untuk anda yang membutuhkan pengobatan herbal alternatif. Salah satu keunggulan obat herbal adalah tidak menimbulkan overdosis dan aman di gunakan dalam jangka panjang.

Obat kolesterol

 Cara Order Obat Kolesterol Dan Tekanan Darah Tinggi

Kirimkan format berikut ini :
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT KOLESTEROL
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

Jika anda ingin berkonsultasi silahkan hubungi nomor kami
 Bukti resi pengiriman
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi no kami : 
087736786571
(Telp/sms/whatsapp/line/bbm)